RSUD KUALA PEMBUANG MELAYANI PASIEN OPERASI KATARAK

RSUD KUALA PEMBUANG MELAYANI PASIEN OPERASI KATARAK

  • Pelan tapi pasti RSUD KP berkomitmen terus untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit sesuai dengan Visi Misi yaitu Memberikan Pelayan Prima terhadap Masyarakat.
  • Setelah belum lama ini me-launching Pelayanan yang Berbasis elektronik yaitu E-Resep, E-Laboratorium, E-Radiologi, dan E-Oksigen. Dalam bulan ini juga RSUD KP menambah satu pelayanan lagi yaitu Operasi Mata bagi Penderita Penyakit Katarak. Melalui pelayanan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang selama ini membutuhkan pengobatan penyakit Katarak, sehingga apabila dibutuhkan untuk Operasi Katarak Masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang tidak perlu jauh-jauh ke daerah lain dan tidak perlu mengantri lagi untuk dilakukan operasi katarak karna mulai awal bulan desember ini sudah bisa dilakukan Operasi Katarak Di RSUD KP setiap hari.
  • Diharapkan bagi teman-teman sejawat Dokter di seluruh Kabupaten Seruyan apabila menemukkan pasien curiga katarak bisa langsung merujuk ke RSUD KP baik pasien umum, bpjs atau pun pasien dengan jaminan lain.
  • Dihubungi secara terpisah Direktur RSUD KP dr. Moch Abdul Nasir, MSc,SpPD,FINASIM mengatakan Pelayanan Spesialis Mata sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun yang lalu, karna terkendala Sarana dan Prasarana sehingga Operasi Katarak baru bisa dilakukan tahun ini. Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan khususnya Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir yang selalu me-support demi kemajuan RSUD KP untuk selalu meningkatkat Pelayanan di RSUD KP. Harapannya pelayanan yang baru ini bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya buat tercapainya masyarakat seruyan yang sehat

Leave a Comment

(0 Comments)

Your email address will not be published. Required fields are marked *